【kasino box24】Sorotan Tim Pelatih Ganda Putri Setelah Vietnam Terbuka 2019

  • 时间:
  • 浏览:0

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih ganda putri PBSI, Chafidz Yusuf, menilai masalah anak asuhnya masih kerap bersifat non-teknis. Karena itu Chafidz Yusuf berharap para ganda putri Indonesia bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

Berkat mediasi Kemenpora, KPAI dan PB Djarum sepakat melanjutkan audisi bulutangkis dengan berberapa catatan.

Selain itu, pasangan Yulfira Barkah/Agatha Imanuela teringskir setelah dikalahkan Ketut/Tania pada babak pertama Vietnam Terbuka 2019.

"Fadia/Ribka pun kalau penampilannya secara teknis cukup bagus, cuma memang masih butuh waktu untuk lebih bisa kuasai faktor non-teknisnya, seperti misalnya masih kurang tenang di lapangan," ungkap Chafidz.

Indonesia meraih satu gelar pada Vietnam Terbuka 2019. Gelar tersebut diraih oleh Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris.

Rizki/Della naik podium pertama setelah mengalahkan pasangan China, Huang Jia/Zhang Shu Xian pada laga final. Ketenangan dan keyakinan di lapangan disebut sebagai kunci kemenangan Rizki/Della.

"Penampilan Ketut/Tania kali ini boleh dibilang masih kurang konsisten, kadang bagus kadang hilang fokus, khususnya Tania yang sering kurang bisa membaca akan adanya perubahan pola lawan. Kedua pemain ini masih harus lebih diperhatikan lagi terutama pukulan yang harus safe," kata Chafidz soal penampilan Ketut/Tania.

Namun, performa Rizki/Della tidak diikuti oleh rekan-rekannya yang lain.