Jalani Debut Bersama Bali United, Fahmi Al Ayyubi Merasa Terbantu Rekan Setim untuk Beradaptasi【Hiburan langsung】

  • 时间:
  • 浏览:0

Bola.com, Gianyar - Penyerang sayap anyar Bali United, Fahmi Al Ayyubi, akhirnya tampil untuk pertama kalinya bersama Serdadu Tridatu meski hanya dalam sebuah latih tanding menghadapi klub Timor Leste, Boavista, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/4/2019). Fahmi mengaku senang karena proses adaptasinya berjalan baik dibantu rekan-rekan setimnya.

Bali United berhasil menang 4-1 dalam latih tanding tersebut. Empat gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly Fadhil Sausu, dan Yabes Roni.

"Satu hal yang pasti saya merasa sangat senang karena mendapatkan kesempatan turun bermain di laga ini. Teman-teman juga sangat membantu saya dalam proses adaptasi. Sekarang saya sangat bersemangat untuk menjalani latihan dan pertandingan ke depannya," ujar Fahmi seperti dilansir situs resmi klub.

Fahmi bermain sebagai penyerang sayap dalam pertandingan pertamanya bersama Bali United. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, ingin mencoba memaksimalkan potensi pemain yang musim lalu cukup cemerlang bersama Persela itu. Meski sudah memberikan performa terbaik, Fahmi mengakui masih perlu meningkatkan performanya lebih baik lagi.

Sumber: Bali United

Fahmi mengaku bersyukur bisa langsung mendapatkan kesempatan bermain. Penyerang muda berusia 23 tahun itu pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang membantunya untuk beradaptasi cepat dengan permainan tim.

"Tadi saya bermain di sayap kanan dan tentu saya merasa masih ada yang harus ditingkatkan. Penampilan Yabes, Hamdi, dan pemain lain sangat bagus. Saya optimistis bisa cepat beradaptasi dengan semua pemain," ujar pemain anyar Bali United itu.

Penampilan Fahmi Al Ayyubi bersama Bali United memang sudah dinantikan. Mantan pemain Persela Lamongan itu pun masuk pada menit-menit akhir pertandingan untuk menggantikan Hanis Saghara Putra yang mengalami cedera.

Berita video Highlights Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Semen Padang menghadapi Bali United yang berakhir dengan skor 1-2.