【slot jackpot 88】Allardyce Tolak Rencana Uji Coba Lawan Kroasia

  • 时间:
  • 浏览:0

Bola.com, Burton - Pelatih anyar tim nasional Inggris, Sam Allardyce, membuat keputusan yang mengejutkan dengan menolak pertandingan uji coba melawan Krosia yang dijadwalkan pada 1 September mendatang. Mantan pelatih Sunderland ini lebih memilih skuat Inggris menjalani latihan demi mempertajam koordinasi antarlini.

Laga kompetitif tersebut adalah laga melawan Slovakia pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggris akan memainkan laga tandang di kota Trnava, Slovakia. Pada Piala Eropa 2016, Inggris berada dalam grup yang sama dengan Slovakia. Hasil imbang tanpa gol mengakhiri pertandingan antara kedua negara tersebut.

Sumber: Daily Mail

Pernyataan tersebut semakin menyudutkan Wayne Rooney yang saat ini masih menjabat sebagai kapten Inggris. Pelatih Inggris sebelumnya, Roy Hodgson, rela menempatkan pemain Manchester United tersebut di lini tengah pada Piala Eropa 2016, hanya untuk memberinya kesempatan bermain.

"Saya akan memilih berdasarkan performa sang pemain. Performa adalah elemen kunci dari pemilihan pemain. Saya harus benar-benar memilih pemain yang menjanjikan penampilan bagus. Oleh karena itu, saya akan melihat performa mereka di kompetisi Premier League dan ketika menjalani pemusatan latihan bersama timnas," ungkap Big Sam.

Allardyce yang ditargetkan membawa St. George's Cross tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia, menegaskan bahwa dirinya akan memilih pemain berdasarkan performa yang ditunjukkan.

Pada sesi pengenalan resminya, Senin (25/7/2016), Allardyce mengagetkan banyak pihak ketika mengumumkan pembatalan laga uji coba melawan Kroasia. Rencananya, laga ini akan menjadi laga perdana Allardyce menangani The Three Lions. Dengan pembatalan tersebut, maka Big Sam akan langsung menjalani laga kompetitif pada debutnya sebagai pelatih Inggris.